4.20.2010

humor Sapu ijuk

Di suatu perusahaan sapu ijuk ada seorang karyawati yang sangat rajin berumur 13 tahun, sebut saja wati namanya. suatu saat wati menghadap boss nya untuk mengundurkan diri dari perusahaan. boss nya pun bingung dan bertanya kepada wati;
Boss : "kenapa kamu mau keluar kerja?"
Wati : "maaf boss saya tidak bisa menjelaskannya sekarang"
Boss : "kamu ini anak yang rajin saya ingin kamu tetap disini, saya naikkan gaji kamu 2 kali lipat"
(wati bersikukuh untuk mengundurkan diri, dan boss nya pun tetap bingung)

Boss : "jelaskan apa alasannya!"
wati : "sebenarnya saya tidak mau bilang, tapi boss memaksa, baiklah saya ingin keluar kerja karena di 'anu' aku sudah mulai tumbuh ijuk, mungkin karena saya sering merangkai ijuk untuk sapu" (sambil memperlihatkan 'anunya' ke bossnya)
Boss : "ooo.. itu tidak apa2 itu artinya kamu sudah dewasa (sambil tersenyum), coba lihat saya juga punya yg seperti itu" (sambil memperlihatkan 'anunya')
Wati : (kaget sekali) "waduh boss! sebaiknya boss juga cepat2 keluar dari perusahaan ini! lihat!! anunya boss malah sudah tumbuh gagang sapunya!"


 Sumber : humor indonesia
























No comments:

Post a Comment